Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Youve Got To Find Passion In It

Orang-orang sering bertanya kepada saya, "jika Anda memiliki sedikit nasihat sehubungan dengan memulai bisnis atau mencari peluang atau arah baru dalam hidup, apa jadinya?"

kantorberitadunia.blogspot.com

Harus diakui pada pandangan pertama jawaban saya mungkin tampak agak terbuka; Namun, saya percaya itu melakukan pekerjaan yang baik untuk menjawab pertanyaan itu. Tanpa ragu saya yakin Anda harus yakin bahwa apa pun yang Anda pilih untuk mengejar adalah sesuatu yang Anda nilai tinggi.

Dengan kata lain, jangan membuat kesalahan dengan pergi ke pasar mencoba menjual sesuatu yang Anda sendiri tidak sepenuhnya percaya, atau tempatkan dengan hormat. Fakta sederhananya adalah bahwa jika Anda tidak memercayainya, akan sulit untuk menyampaikan nilainya kepada orang lain.

Alasan lain untuk fokus pada hal-hal yang Anda sukai adalah bahwa hampir segala sesuatu yang berharga perlu upaya. Sangat sering sekali! Ingatlah bahwa Roma tidak dibangun dalam sehari.

Oleh karena itu, karena kita tahu mungkin butuh waktu untuk menuai hasil dari kerja keras kita, bukankah itu masuk akal bahwa melakukan sesuatu yang benar-benar kita nikmati akan membantu mengambil 'tepi' dari semua upaya ekstra yang akan kita lakukan maju ketika kita bergerak menuju mewujudkan impian kita dalam kehidupan kita?

Di sini adalah berharap yang terbaik saat Anda berangkat ke arah impian Anda.