Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Your Words Have Power

Anda mengajar orang lain cara memperlakukan Anda dengan cara Anda memperlakukan diri sendiri. Buat komitmen untuk menghormati kata-kata Anda, pilih kata-kata Anda dengan hati-hati, dan pelajari cara menindaklanjuti semua janji Anda. Dengan menanggapi kata Anda dengan lebih serius, Anda akan menemukan bahwa Anda lebih percaya diri, harga diri Anda meningkat, seperti halnya rasa hormat yang Anda terima dari orang lain.

kantorberitadunia.blogspot.com

Berikut beberapa kiat cara yang mungkin mendukung Anda dalam menjaga kata-kata Anda:

Menjadi lebih sadar akan apa yang Anda katakan pada diri sendiri dan orang lain sepanjang hari. Belajar untuk mengatakan lebih sedikit adalah pendahulu untuk menghormati kata-kata Anda. Jauh lebih mudah untuk menghormati kata-kata Anda ketika Anda telah memikirkan dengan hati-hati tentang apa yang Anda janjikan! Dengan kurang menjanjikan, kemungkinan besar Anda akan bisa mewujudkannya. Setiap kali Anda menyampaikan apa yang Anda katakan, Anda menjadi lebih kredibel dan kata-kata Anda menjadi lebih bermakna.

Tuliskan komitmen, sehingga komitmen Anda tidak terpeleset.

Jangan hanya memutuskan untuk berubah pikiran karena sesuatu yang lebih baik muncul setelah Anda membuat komitmen awal. (Ini adalah kasus flip flopping!)

Jika Anda benar-benar tidak dapat menindaklanjuti komitmen, miliki komitmen itu dengan memberi tahu pihak lain (tidak ada kebohongan putih, saat Anda menghormati kata-kata Anda).

Kata-kata Anda penting dan kuat, dan memiliki kemampuan untuk memindahkan gunung. Ketika Anda mengatakan apa yang Anda maksud dan melakukan apa yang Anda katakan, itu memberi pesan kejelasan dan kekuatan.

Agar dapat dipercaya, dan menjadi seseorang yang dapat diandalkan untuk menyelesaikan sesuatu, perhatikan kata-kata Anda dengan serius. Alam semesta melakukannya! Ketika Anda menepati janji Anda, hidup Anda berubah dan menjadi jauh lebih sederhana dan tanpa usaha karena alam semesta dengan cepat memberikan semua yang Anda inginkan karena Anda telah membuktikan bahwa Anda dapat diandalkan dan Anda tahu apa yang Anda inginkan (tidak ada lagi flip-flopping!).